Notification

×

Iklan

Iklan

David Luther Lantik Pengurus AMPI Langkat: Jalankan Konsolidasi dan Kaderisasi

Senin, 19 Februari 2024 | 15:58 WIB Last Updated 2024-02-19T08:58:32Z

Ketua DPD AMPI Sumut berfoto bersama dengan pengurus AMPI Langkat yang baru saja dilantik. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Àngkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Langkat periode 2024-2029 resmi dilantik di Pendopo Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat, Minggu (18/2/2024).


Pelantikan diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) DPD AMPI Sumut oleh Koordinator Daerah (Korda) Langkat-Binjai Paul Tobing, dilanjutkan penyerahan pataka oleh Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis kepada Ketua DPD AMPI Langkat M. Zaid Pailiza Lubis.


Ketua DPD AMPI Kabupaten Langkat M. Zaid Pailiza Lubis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Langkat dan jajaran Pemkab Langkat. Sebab, pelantikan tersebut tidak ada apa-apanya tanpa adanya atensi dan dukungan dari Bupati Langkat dan jajarannya.


“Saya berjanji dengan kemampuan yang ada, bersama pengurus lainnya terus akan berbuat, sehingga kedepannya AMPI Langkat tidak bisa dianggap enteng,” kata Zaid.


Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Langkat punya potensi sumber daya alam (SDA) yang sangat luar biasa.


“Untuk itu AMPI hadir di sini bukan hanya sebagai organisasi pemuda saja, tapi bagaimana bisa memberikan jalan keluar terhadap persoalan yang terjadi,” ujarnya seraya menekankan AMPI Langkat tidak terlibat narkoba, dan harus punya peran besar baik di masyarakat maupun pemerintahan.


Sementara itu Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis dalam arahannya mengatakan, ada dua hal yang harus dijalankan oleh pengurus DPD AMPI Langkat ini, yaitu konsolidasi dan kaderisasi.


“Jadi kalau sampai hari ini ada sejumlah rayon di Kabupaten Langkat yang masih kosong, maka sudah menjadi tugas bung Zaid dan kawan-kawan untuk menyelesaikannya,” imbuh David dan mengimbau kepada pengurus DPD AMPI Langkat untuk meneruskan program-program yang baik, yang sudah dilakukan Plt Bupati.


Adapun pengurus yang dilantik Ketua M. Zaid Pailiza Lubis, ST, Sekretaris M.Idris Nasution, SPd, Bendahara Adrian Pramudia Tarigan. Kepengurusan juga dilengkapi Wakil-Wakil Ketua, Wakil Wakil Sekretaris, Wakil-Wakil Bendahara, serta Biro-biro. (sh)