Notification

×

Iklan

Iklan

Jim Ratcliffe Bidik 3 Nama Gantikan Erik ten Hag di MU

Kamis, 07 Maret 2024 | 18:18 WIB Last Updated 2024-03-07T11:18:56Z

Manchester United dikabarkan bakal memecat Erik ten Hag. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Manajemen Manchester United dikabarkan bakal memecat Erik ten Hag dari kursi manajer. Sir Jim Ratcliffe yang baru mengakuisisi 25 persen sahan MU, membidik tiga nama untuk menggantikan posisi pelatih asal Belanda itu.


Isu pemecatan itu muncul karena prestasi MU tidak kunjung membaik di tangan Erik ten Hag. Di musim ini The Red Devils sudah tersingkir dari babak grup Liga Champions, selain itu juga terseok-seok di Liga Inggris.


Teranyar, MU dihajar Manchester City 1-3 di Premier League. Sementara anak asuh Erik ten Hag masih tertahan di peringkat 6 klasemen Liga Inggris.


Kesulitan Manchester United karena beberapa faktor. Salah satunya karena faktor cidera seperti Lisandro Martinez dan Luke Shaw, sehingga The Red Devils cukup kewalahan menjaga konsistensi.


Dilansir detikSport dari ESPN tiga nama yang mulai dilirik bos INEOS itu adalah Thomas Frank, Roberto De Zerbi, Gareth Southgate.


Thomas Frank, kini melatih Brentford. Manajer asal Inggris itu juga bisa membuat The Bees merepotkan di Liga Inggris.


Gareth Southgate juga masih menangani Timnas Inggris. Pelatih 53 tahun itu mengantar The Three Lions menjadi runner up Euro 2020 dan finis ketiga di UEFA Nations League 2018/2019.


De Zerbi kini masih melatih Brighton & Hove Albion, dan memang menjadi incaran banyak raksasa. Pria Italia itu bisa menyulap The Seagulls menjadi kuda hitam di Premier League, bahkan meloloskannya ke Liga Europa musim ini. (dts/sh)