Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Langkat Dukung Keberadaan DPC PPDI

Kamis, 21 Maret 2024 | 02:48 WIB Last Updated 2024-03-20T19:57:29Z
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menerima audensi Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Penyandang Disabilitas (DPC PPDI) Kabupaten Langkat.

ARN24.NEWS --
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menerima audensi Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Penyandang Disabilitas (DPC PPDI) Kabupaten Langkat, Rabu (20/3/2024).

Ketua DPC PPDI Kabupaten Langkat Sudarto menyampaikan audensi ini adalah jalinan silaturahmi dengan Pj Bupati Langkat sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPC PPDI Kabupaten Langkat.

"Harapan kami kedepannya agar kiranya para penyandang disabilitas di Kabupaten Langkat terperhatikan," ujarnya. 

Pj Bupati Langkat menyampaikan pihaknya sudah berupaya menyetarakan dan memperhatikan bagi para penyandang disabilitas di Kabupaten Langkat. 

"Ada pun yang telah dilakukan pada setiap kantor disediakan kursi roda dan jalur khusus bagi para penyandang disabilitas," sebutnya. 

Pemerintah Kabupaten Langkat hadir dan berupaya dalam melayani masyarakat dari semua kalangan. "Semoga semangat dari kawan-kawan penyandang disabilitas agar kami senantiasa berupaya untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Langkat," ungkapnya. (erwin/rel)