Notification

×

Iklan

Iklan

PT LNK Perkuat Sinergitas Dengan Pemkab Langkat

Selasa, 26 Maret 2024 | 03:17 WIB Last Updated 2024-03-25T20:17:06Z
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menyambut kedatangan Direktur PT LNK untuk bersilaturrahmi. 

ARN24.NEWS --
Presiden Direktur Perseroan Terbatas Langkat Nusantara Kepong (PT LNK) Nasruddin Ismail bertemu Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy dalam rangka silaturahmi  di Ruang Rapat Wakil Bupati, Stabat, Senin (25/3/2024).

Nasrudin Ismail menyampaikan silaturahmi bertujuan memperkuat sinergitas dengan pemkab langkat dalam upaya mendukung dan memajukan program program yang dilaksanakan pemerintah serta PT LNK.

"Sehingga kedepannya terjalin sinergitas lebih baik dan berkesinambungan," imbuhnya. Diakui, sejauh ini PT LNK memiliki beberapa program kerja yang sudah dilaksanakan melalui dana CSR untuk kemanfaatan ke masyarakat Langkat. 

"Tentunya kami sangat berharap arahan dan dukungan bapak Pj Bupati Langkat," ujarnya. Pj Bupati Langkat mengapresiasi program PT LNK yang sudah dilaksanakan dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.

"Harapannya apa yang menjadi diskusi dapat kita tindak lanjuti sehingga terus terbangun sinergitas PT LNK dengan Pemerintah Kabupaten Langkat ini terus berjalan dan semoga dana CSR dari PT LNK dapat disalurkan dengan baik dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Langkat," pungkas Faisal Hasrimy. (erwin/rel)