Notification

×

Iklan

Iklan

21 Atlet Taekwondo Pakpak Bharat Bertarung di Piala Bupati Simalungun

Sabtu, 11 Mei 2024 | 13:01 WIB Last Updated 2024-05-11T06:01:53Z

ARN24.NEWS --
Kontingen Taekwondo Pakpak Bharat berangkat menuju Kota Pematang Siantar guna mengikuti kejuaraan "Bodil Taekwondo Championship" Piala Bupati Simalungun. 

Turut dalam acara pelepasan pagi ini di Lapangan Kasean Banurea di antaranya Ketua Koni Pakpak Bharat, Saktimon Berutu, perwakilan Kepala Dinas Pendidikan, Sutan Panumpak serta orang tua para atlet.

"Selamat bertanding, jaga kesehatan, jaga stamina, dan jaga serta harumkan nama Kabupaten pakpak Bharat," ucap Sutan menyampaikan pesan Kepala Dinas Pendidikan, kemarin.

Pelatih Tim Taekwondo Pakpak Bharat James Samosir mengatakan, anak-anak asuhnya sudah melalukan persiapan matang guna menghadapi kejuaraan ini.

"Siap, sangat siap,! Anak-anak berlatih ekstra keras, baik fisik maupun mental, serta tektik bertarung. Kita siap untuk mendulang poin," sebut James Samosir.  

Sementara itu Ketua Taekwondo Pakpak Bharat, Lowis Saragih, berharap atlet Taekwondo Pakpak Bharat bisa mendulang emas dikejuaraan ini.

"Harapan kita emas (medali emas), dan ada beberapa atlet kita yang berpeluang untuk itu, mudah-mudahan saja dan kami mohon doanya," imbuhnya optimis.

Sedangkan Ketua Koni Pakpak Bharat Saktimon Berutu mengingatkan agar seluruh atlet bertanding secara sportif. "Selamat bertanding, jagalah selalu jiwa olah raga yang sportif, siap kalah siap menang, pulanglah dengan juara," pesannya. 

Sebanyak 21 orang atlet Taekwondo Pakpak Bharat akan berlaga di kejuaraan yang akan berlangsung di Gedung Rajawali Simalungun pada 10-12 Mei mendatang. Mereka akan berhadapan dengan atlet-atlet terbaik lainnya dari berbagai daerah. (braniko cibro)