Notification

×

Iklan

Iklan

Rismawati Simarmata Daftar Bacalon Bupati Samosir ke Nasdem

Selasa, 07 Mei 2024 | 11:27 WIB Last Updated 2024-05-07T11:55:12Z
Rismawati Simarmata menyerahkan formulir pendaftaran kepada Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Partai Nasdem Samosir

ARN24.NEWS - Rismawati Simarmata ikut mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacalonbup) Samosir di Pilkada Samosir 2024 ke Partai Nasdem, Senin (06/05).

Rismawati yang didampingi beberapa simpatisan dan keluarga disambut baik tim penjaringan Partai Nasdem Kabupaten Samosir.

"Trimakasih sudah datang dan sudah mau mendaftar ke Partai Nasdem," kata ketu Tim Penjaringan Parningotan Sinaga.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem, Sarhochel Tamba mengapresiasi kedatangan Rismawati Simarmata untuk mendafar ke Partai Nasdem. 

"Kira berharap ibu ini bisa terus sampai direkomendasi, tapi tentu ada proses yang sudah ditentukan," kata Sarhochel.

Partai Nasdem Samosir sebut Sarhochel akan bekerja secara profesional memenangkan Rismawati bilamana Rismawati Simarmata mendapat rekomendasi dari DPP partai Nasdem.

"Apalagi Rismawati sebagai keterwakilan perempuan yang cukup dihargai partai Nasdem, dan sudah memiliki rekam jejak sebagai anggota DPRD Samosir," ungkap Sarhochel.

Usai mendaftar, Rismawati Simarmata sebagai keterwakilan perempuan yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Samosir ini mengatakan keikutsertaannya di Pilkada 2024 bertujuan untuk membangun Samosir dari sektor Partanian dan Pariwisata. "Semuanya untuk Samosir," katanya singkat. (Suntama)