Notification

×

Iklan

Iklan

Staf Ahli Bupati Pakpak Bharat Buka MTQ di Tinada

Minggu, 05 Mei 2024 | 19:59 WIB Last Updated 2024-05-05T12:59:14Z

ARN24.NEWS --
Gema Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) telah berkumandang di Kecamatan Tinada. Dusun Kuta Delleng, Desa Mahala. Event tahunan ini dibuka oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan Keuangan, dan Kemasyarakatan, Drs Manihar Tumanggor. 

"Atas nama Bupati Pakpak Bharat, saya membuka pelaksanaan MTQ ke-21 Tingkat Kecamatan Tinada ini. Saya melihat Dusun Kuta Delleng ini sangat subur dan hijau, ini sangat cocok dan selaras dengan makna dan pesan yang terkandung dalam MTQ itu sendiri, yakni menjadikan masyarakat yang beriman dan bertaqwa serta membangun masyarakat yang makmur sejahtera," sebut Manihar Tumanggor, kemarin.

Sementara itu Camat Tinada, Rudolf Agus Solin, menjelaskan total 80 peserta akan turut ambil bagian dalm ajang ini, dengan berbagai cabang lomba yang telah dipersiapkan oleh panitia.

"Kita berharap dari ajang ini nantinya, kita dapatkan Qori dan Qoriah yang mumpuni untuk nanti kita sertakan dalam ajang MTQ Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat yang akan datang," jelas Camat Tinada dalam sambutannya. (braniko cibro)