Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Hasrimy Diwakili Asisten III Lepas 130 Mahasiswa KKN Tematik USU di Langkat

Minggu, 23 Juni 2024 | 16:26 WIB Last Updated 2024-06-23T09:26:38Z

ARN24.NEWS --
Pj Bupati Kabupaten Langkat HM Faisal Hasrimy diwakilkan oleh Asisten Adm Umum Musti melepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Sumatera Utara (USU) Tahun 2024 bertempat di Halaman Kantor Bupati Langkat, Kamis (20/6/2024).

Sebanyak 130 mahasiswa yang dibagi dalam 10 kelompok yang akan ditempatkan pada 10  desa di lima kecamatan yang ada yaitu Kecamatan Sei Bingai, Kutambaru, Bahorok, Salapian, dan Batang Sarangan.

Sambutan tertulis Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy dibacakan Asisten Adm Umum Musti mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Langkat sebagai lokasi kegiatan KKN tematik Universitas Sumatera Utara (USU) tahun 2024.

"Saya berharap adik-adik mahasiswa dapat bersosialisasi dan berinteraksi dengan baik di tengah-tengah masyarakat membaur dengan seluruh lapisan masyarakat di lokasi masing-masing, untuk menerapkan ilmu yang didapat selama perkuliahan bagi kemajuan masyarakat di desa yang menjadi lokasi KKN tematik," ucapnya.

Faisal Hasrimy berpesan menjaga perilaku dan moral disaat berada di wilayah KKN, menghormati adat istiadat di Langkat masih cukup kuat, guna mendukung tercapainya program KKN tersebut. 

"Jadilah contoh untuk masyarakat, serta timbalah ilmu yang ada sehingga dapat di terapkan secara teoritis maupun dalam praktiknya nanti, setelah selesai melaksanakan pengabdian," pesannya. 

Akhirnya dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pelaksanaan KKN tematik Universitas Sumatera Utara tahun 2024 di desa-desa Kabupaten Langkat secara resmi dilepas. 

Turut hadir Ketua KKN USU DR.Rusdi Noor Rosa didampingi Koordinator KKNT Reguler USU Junedi Ginting, Camat Kutambaru Rahmat Sembiring, Camat Bahorok Robby Deritawan Sitepu, Camat Salapian, M Saleh. (erwin/rel)