Notification

×

Iklan

Iklan

3 Anggota Geng Motor Babak Belur Digimbali Warga Helvetia

Rabu, 06 Juli 2022 | 14:55 WIB Last Updated 2022-07-06T07:55:32Z
Anggota Geng Motor yang digimbali warga Helvetia. (sumber: inews)

ARN24.NEWS --
Anggota geng motor ini kena batunya, setelah menyerang serta melempari warga di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (6/7/2022) dini hari. 

Beruntung ketiga anggota geng motor itu segera dievakuasi polisi yang tiba di lokasi.  Evakuasi ketiga anggota geng motor itu tak berjalan mulus. Saat ketiganya dibawa ke mobil polisi, warga masih geram dan berusaha memukulinya. 

Mereka kemudian diamankan di Polsek Medan Helvetia untuk pemeriksaan lanjutan. Sudung Manalu, warga setempat mengatakan peristiwa itu bermula saat segerombolan geng motor yang membawa senjata tajam datang dari arah Jalan Pertempuran Pulo Brayan menuju Jalan Ringroad. 

Mereka datang dengan menggeber knalpot hingga menimbulkan suara bising.  Setibanya di persimpangan Jalan Kapten Sumarsono, geng motor ini menyerang warga dan pengendara motor yang sedang berkumpul. Warga yang diserang membalas dengan mengejar geng motor dan berhasil menangkap tiga orang anggotanya. 

Menurut Sudung, aksi geng motor ini bukan baru kali ini saja. Mereka sering meresahkan warga dan melakukan perusakan. "Selain menyerang pengendara dan warga, juga merusak steling dagang milik warga," tuturnya. (ins/nt)