Notification

×

Iklan

Iklan

Artis Cantik Syifa Hadju Diminta Temukan Jasad

Kamis, 22 September 2022 | 14:01 WIB Last Updated 2022-09-22T07:01:05Z

ARN24.NEWS --
Syifa Hadju mengaku punya indra keenam dan bisa berinteraksi dengan makhluk halus. Dirinya bahkan kerap dijadikan tempat cerita oleh para makhluk halus. Namun tak semua cerita ataupun permintaan diladeni oleh Syifa. Pasalnya, terkadang ada saja makhluk halus yang memiliki permintaan aneh.

"Ada yang kaya waktu itu dia nitip ditemukan badannya dimana, belum ditemukan. Aduh sorry banget gue gak bisa," kata Syifa Hadju, dikutip dari YouTube TS Media, Kamis (22/9/2022).

Bukan hanya sekadar ucapan, si makhluk halus sampai menunjukan pada Syifa identitas dirinya. Termasuk pula, lokasi jasad yang belum ditemukan.

"Dia sampai ngasih tau foto kartu pelajarnya dia, mukanya kaya gimana, namanya siapa, tempatnya dimana," lanjutnya,

Menurut Syifa kematian sosok makhluk halus itu disebabkan oleh perbuatan tak menyenangkan dari beberapa lelaki. Syifa juga diminta untuk berkomunikasi dengan keluarganya. Tapi Syifa Hadju pada akhirnya tak menyanggupi untuk membantu.

"Minta tolong ke aku, tolong kasih tau ke keluarganya untuk ditemukan. Maaf banget nih aku gak bisa bantu, gimana caranya," kata Syifa.

Syifa lalu menceritakan tentang kemampuannya berinteraksi dengan mereka yang berada di alam lain. Kekasih Rizky Nazar itu terkadang rela 'meminjamkan' tubuhnya sebagai media komunikasi ataupun mempersilahkan makhluk halus bercerita lewat mimpi. (okz/nt)