Notification

×

Iklan

Iklan

Tragis!!! Seorang Emak Tewas Dimangsa Buaya di Madina

Senin, 05 September 2022 | 14:12 WIB Last Updated 2022-09-13T11:21:45Z
Warga berusaha mengevakuasi korban yang diserang buaya. (sumber: inews)

ARN24.NEWS --
Kejadian tragis di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Seorang emak-emak alias ibu rumah tangga (IRT) dimangsa buaya. Mirisnya, peristiwa itu terekam video saat korban lagi menyuci pakaian di Sungai Kunkun, Desa Sunduton Tigo, Kecamatan Natal. 

Korban diketahui bernama Fatimani Zai (51). Sebelum ditemukan tewas, korban sempat diseret buaya tersebut ke dasar sungai. Keterangan saksi menyebutkan, korban diduga tak menyadari ada buaya saat mencuci di sungai. 

Nah, tahunya korban saat dirinya diseret hewan buas itu. Lalu korban minta sehingga menghentak warga sekitar. Warga yang mendengar teriakan hanya melihat buaya tersebut sudah menyeret korban. 

Tragisnya, jasad korban ditemukan 1 kilometer dari lokasinya mencuci pakaian. Korban tampak mengalami luka parah di perut dan kaki. "Korban itu diserang buaya. Korban sempat diseret ke dalam sungai. Suami korban dan warga lain sempat mencari korban," ucap Kapolres Madina, AKBP Reza Chairul Akbar Siddiq,  Minggu (5/9/2022).

Kasus manusia dimangsa buaya di Sungai Kunkun itu rupanya kerap terjadi. Biasanya para korban merupakan ibu rumah tangga yang mencuci di sungai. Untuk itu pihak kepolisian bersama pihak BKSD setempat akan berupaya menjauhkan buaya dari lokasi permukiman dan tempat warga biasa beraktivitas. (ins/nt)