Notification

×

Iklan

Iklan

Lagi, Mayat Pria Tanpa Identitas Nyangkut di Pinggiran Sungai Percut

Jumat, 03 Maret 2023 | 22:49 WIB Last Updated 2023-03-03T15:49:48Z

Jenazah pria tanpa identitas yang ditemukan warga di pinggiran Sungai Percut. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Dalam sehari, Sungai Percut ditemukan mayat terapung. Setelah sebelumnya mayat remaja wanita yang hanyut ditemukan tewas, kali ini mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di sungai ini.


Mayat pria ranpa identitas (Mr. X) itu ditemukan tersangkut di pinggiran aliran sungai Dusun XV Desa Percut Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, Jumat (3/3/2023) pagi sekira pukul 08.45 WIB.


Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu jepri Simamora begitu mendapat laporan, bersama anggotanya langsung mendatangi lokasi dan mendapati mayat seorang laki-laki yang tidak dikenal (Mr X).


Selanjutnya personil, bersama Tim Inafis Polrestabes Medan mengumpulkan informasi dan melakukan olah TKP dan kemudian korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi dan penyelidikan lebih lanjut.


"Sejauh ini kita masih mencari identitas korban," jelas Iptu Jepri Simamora.


Ditambahkannya, menurut keterangan saksi Janna dan Saprizal menyampaikan bahwa pada, Jumat (3/3/2023)  pagi melihat korban mengapung di pinggir Sungai Dusun XV dan melaporkan ke Kadus Sri Robita dan pihak kepolisian.


"Kita mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui tentang korban dan keberadaan keluarga korban agar menghubungi pihak Polsek Percut Seituan," pungkasnya. (has)